Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Nonton Video Dan Film Dari Komputer Ke TV Tanpa Kabel

Cara Nonton Video Dan Film Dari Komputer Ke TV Tanpa Kabel

Nonton Video Dari Komputer Ke TV Tanpa Kabel

Salah satu hal yang bisa menghilangkan rasa bosan atau stres adalah dengan cara menonton video atau film. Tentu saja Film atau video banyak sekali jenisnya, seperti film horor, action, kartun, anime dan lain sebagainya. Bagi pengguna laptop atau komputer yang layarnya kecil tentu saja hal ini sangat tidak puas karena tidak leluasa menonton film dengan layar lebar seperti halnya nonton di TV.

Sangat merepotkan jika ingin menonton film ke tv dengan memindah data filem tersebut ke DVD kosong untuk di bakar dan si putar di DVD player atau bisa juga memindahkan file film tersebut ke USB Flashdisk agar bisa dilihat di TV keluaran baru yang support dengan USB.

Cara tersebut memang sangatlah buang waktu dan kurang praktis. Nah di tutorial kali ini saya akan membagikan tips yang simpel dan praktis bagaimana cara menonton film atau video dari laptop/komputer langsung ke tv tanpa menggunakan kabel. Caranya sangat mudah tinggal persiapkan perangkat WiFi dan smart TV. Namun jika tidak memiliki TV yang ada WiFinya, bisa juga menggunakan bantuan STB yang banyak dijual di toko online untuk memutar videonya dari laptop/komputer ke TV.

Tutorial Nonton Video Dari Komputer Ke TV Tanpa Kabel

Langkah 1

Agar bisa Nonton Video Dari Komputer Ke TV Tanpa Kabel Yang pertama kalian harus memiliki TV yang sudah ada wireless atau WiFinya jika belum punya kalian bisa menggunakan STB dari Indihome untuk mendapatkan fitur WiFI di TV. Jika sudah punya kalian bisa konek langsung ke wifi rumah kalian.

Langkah 2

Selanjutnya kalian buka laptop atau komputer kalain dan pergi ke Start menu - Pilih Windows Media Player - Lalu pindah file film atau video yang ingin ditont ke folder Video - Setelah itu klik kanan pada video tersebut - Connect to Device - dan Play, maka video tersebut akan secara otomatis muncul di TV.

⚡️Lihat Video Tutorialnya

Jika ada pertanyaan dan ingin konsultasi dengan admin, bisa langsung hubungi via KONTAK
💬Kirim Pertanyaan
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR