Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Install Windows 10 Di HP Android Tanpa Error 2024

Cara Terbaru Install Windows 10 Di HP Android Tanpa Error 2024

Android merupakan salah satu smartphone yang multifungsi dan merupakan salah satu ponsel yang sering dipakai sihacker untuk melakukan penetrasi pada sistem.

Pada hp android juga terdapat tools yang canggih dan memang menjadi kebutuhan pengguna internet sekarang ini, hampir pengguna internet wajib menggunakan android karena android sendiri merupakan besutan dari Google sang penguasa internet.

Berbicara soal android, tentu saja OS yang satu ini sangat mudah sekali untuk di otak-atik salah satunya dengan cara menginstal OS lain seperti instal windows 10 di android.

Apakah bisa instal OS windows di install di hp android? Tentu saja sangat bisa dan lebih efisien karena bisa dibawa kemana-mana tanpa perlu membawa laptop atau komputer.

Ada beberapa keuntungan tersendiri jika kalian pengguna android menginstall OS Windows 10 di ponsel, seperti:

  • Lebih simpel dan tidak ribet
  • Tidak boros listrik dan bisa menigkatkan mobilitas atau produkftifitas
  • Tanpa perlu membeli lisensi key yang harganya sangat mahal

Tidak serumit yang kalian bayangkan untuk menginstall windows 10 di android

Cukup sediakan ruang internal 5 GB, kalian bisa leluasa memakai windows 10 di android dan uniknya lagi proses penginstalan ini tanpa ROOT: hp dulu. Penasaran bagiamana caranya? langsung saja kalian simak langkah-lagkah penginstalannya di bawah ini:

Tutorial Install Windows 10 Di Android Tanpa Error

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu aplikasi Vnc viewer + 7Zipper di playstore, kalian install tapi jangan dibuka dulu.
  2. Kemudian kalian download file windows 10 ISO Android
  3. Jika sudah download kalian buka aplikasi 7Zipper, kalian ekstrak file download windows 10 nya tadi pakai 7Zipper
  4. Setelah di extract kalian downlaod Termux di playstore, jika sudah punya langsung saja buka Termuxnya.
  5. Kalian ketikkan perintah.
    apt update && apt upgrade -y
  6. Setelah itu kalian tunggu hingga prosesnya selesai, jika sudah selesai langsung ketikkan beberapa perintah berikut ini:
    pkg install x11-repo
    pkg install qemu-system-x86_64 termux-setup-storage
    perintah membuat storage termux
  7. Jika sudah semua dimasukkan pertintah diatas, yang terakhir perintah untuk mengaktifkan windows 10nya, disini ada 2 perintah dan kalian bisa pilih salah satunya.
    qemu-system-x86-64 -cdrom (lokasi extract windows 10nya tadi kalian copy pastekan saja lokasinya tanpa tanda kurung ya)-vnc 127.0.0.1:2
    ATAU

    qemu-system-x86-64 -m 950 -cdrom (lokasi extract windows 10nya tadi kalian copy pastekan saja lokasinya tanpa tanda kurung ya)-vnc 127.0.0.1:2
    code perintah mengaktifkan windows 10 android
  8. Jika sudah selesai mengaktifkannya, sekarang saatnya membuka aplikasi VNC viewer yang sudah diinstall tadi. Kalian buka VNC Viewernya dan buat koneksi baru lalu masukkan settingannya:
    adrress: 127.0.0.1:2 tambah koneksi di vnc viewer
  9. Maka hp android akan menyambung windows 10, kalian tunggu aja sampai proses penginstalan windows 10 di android selesai. Biasanya memakan waktu sekitar 2 jam-an

Apabila kalian kurang jelas caranya, Coba simak video berikut ini:

Tidak hanya Windows 10 saja, Install windows 7 di android pun juga bisa atau install sistem operasi hacking seperti kali linux andorid juga bisa.

Jadi nanti bisa lebih memudahkan untuk melakukan hacking kali linux lewat android karena tidak akan ribet tanpa menggunakan pc yang terlalu berat dan tidak sesimple hp andorid yang bisa di kantongi di saku. Tidak hanya Windows 10 saja, ternyata Windows 10 atau Kali Linux Pun juga bisa diinstal di HP Android. Bagaimana sangat canggih kan Smartphone Android. Oke sekian dulu tutorial install windows 10 di android ini, semoga bermanfaat.

Download Windows 10 Android
2 komentar
TULIS KOMENTAR