Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Yang Benar Mengatasi Error Code 0x87e10bc6 Saat Aktivasi Windows

Cara Yang Benar Mengatasi Error Code 0x87e10bc6 Saat Aktivasi Windows

Error Code 0x87e10bc6 biasanya Akan muncul ketika kita akan mencoba Mengaktifkan Windows 10 atau saat akan menjalankan game pada XBOX. Biasanya error code ini juga bisa muncul ketika pengguna akan mengaktifkan windowsnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu apabila kita sudah membeli lisensi Windows dan akan memasukkanya tetapi munucl error tersebut. Error Code 0x87e10bc6 dapat diatasi dengan mudah dengan menggunakan beberapa langkah sederhana yang akan saya ulas dibawah ini, oke langsung saja cara untuk mengatasinya sebagai berikut:

Tutorial Memperbaiki Error Code 0x87e10bc6

Untuk Pengguna Windows 10 jika akan memperbaiki masalah ini saat akan mencoba mengaktifkan serial windows dan gagal, bisa simak langkah sederhana ini:

SOLUSI 1: Mengaktifkan Troubleshooter

Biasanya pengguna malas untuk mencoba melakukan Troubleshooter karena kurang dianggap kurang membantu, tetapi itu salah. Fitur Troubleshooter yang sudah disediakan pada Windows ini sudah mengalami banyak perbaikan. Jadi cara sederhananya untuk mengatasi error code 0x87e10bc6 adalah mencoba untuk menjalankan Troubleshooter bawaan windows.

Kalian cari Activation Setting di pencarian start menu - pilih Activation

Setelah itu kalian Apply This Fix untuk memulai proses perbaikannya. Tunggu hingga prosesnya selesai, dan cek apakah error code 0x87e10bc6 berhasil diperbaiki.

SOLUSI 2: Disable Antivirus - Firewall - Program Pihak Ketiga

Langkah yang satu ini terbilang simpel tetapi bisa dicoba. Coba untuk mematikan sementara Firewall, Antivirus atau aplikasi pihak ke-3 yang diinstal pada PC. Lalu cek kembali, apakah Error Code 0x87e10bc6 berhasil diperbaiki dengan benar. Jika masih terjadi error, bisa coba beberapa tips berikut:

  1. Update Windows jika sudah ada pemberitahuan
  2. Kalian bisa gunakan Restore point apabila sudah memiliki file Backup dan Restore PC yang sudah dibuat di Restore point dan tersimpan sebelumnya.

Itulah Tadi beberapa langkah dan solusi yang bisa kalian coba untuk mengatasi error code 0x87e10bc6 Semoga tutorial ini bermanfaat dan berguna

LIHAT VIDEO TUTORIALNYA

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR