Cara Yang Benar Verifikasi Paypal Tanpa VCC Dan Tanpa Kartu Kredit 2022

Paypal merupakan sebuah dompet digital yang bisa kita gunakan untuk transaksi secara online dan bisa membeli atau belanja sesuatu dari seluruh dunia tanpa ribet. Nah bagaimana jika status aku paypal kita masih belum terverifikasi atau akun paypal kita masih unverified. Tentunya hal ini sangat mengganggu, dimana jika akun paypal kita belum terverifikasi maka kita tidak bisa melakukan transaksi ke merchant yang berlogo paypal.

Beda dengan akun paypal yang sudah terverifikasi, Jika sudah terverifikasi maka kita bisa leluasa berbelanja. Namun kali ini saya akan membagikan tutorial cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit atau VCC. Caranya sangat mudah kalian tinggal daftar aja di Bank Permata, karena Bank permata ini sudah support dengan paypal atau bisa menggunakan kartu ATM

Ada beberapa keuntungan jika kita verifikasi paypal tanpa VCC atau kartu kredit
  • Tidak perlu membeli vcc karena itu dianggap ilegal oleh pihak paypal
  • Aman dari penggunaan kartu kredit yang bisa membengkak jika disalahgunakan oleh orang sembarangan
  • Proses cepat dan tanpa mengeluarkan biaya lagi

Tentunya Akun Bank Permata yang PermataME yang saya gunakan untuk verifikasi paypal. Keuntungan dari membuka akun Permatame tidak lain karena tidak ada biaya admin bulanan, alias 0 gratis.. tiss...tiss. Tentunya ini yang membuat saya membuka akun di Ban Permata. Fitur yang di tawarkan dari PermataME juga menarik dan sudah ada PhoneBanking + Inernet Banking yang memudahkann untuk bisnis online.

Nah dengan menggunakan Visa debit dari Permata Bank ini kita dengan mudah memverifikasi akun paypal kita. Oke langsung saja ya caranya seperti di bawah ini:

Tutorial Verifikasi Paypal Cuma Pakai Kartu ATM

  1. Kalian harus memiliki kartu ATM. Kalian lihat di kartu ATMnya nomer kartu, tangal kadaluarsa, dan CSC yang ada di belakang kartu
  2. Jika sudah melihatnya, kalian catat semua data tersebut di notepad agar mudah untuk mengcopy - pastekannya saat verifikasi paypal.
  3. Kemudian masuk ke menu verifikasi akun paypal - masukkan data kartu ATM yang sudah dicatat ke semua form isian (Nomer kartu, Tanggal kadaluarsa, CSC
  4. Jika sudah memasukkan datanya, kalian confirm - Get Code, maka pihak paypal akan mengirimkan kode verifikasinya ke rekening kalian. 
  5. Kalian buka internet banking dan lihat daftar transaksi atau mutasinya, disana kalian akan melihat kode konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak paypalnya.
  6. Kalian masukkan kode yang dikirimkan paypal ke form verifikasi paypal tadi lalu Confirm
  7. SUKSES! kalian bisa lihat status akun verifikasinya sekarang di profil kalian.

Jika kalain masih bingung caranya, kalian bisa simak video berikut ini:

Sekarang sistem pembayaran sudah semakin cepat dan tanpa ribet. Dengan melakukan verifikasi paypal ini, kalian bisa lebih leluasa berbisnis online dengan menggunakan paypal atau mentrasfer uang tanpa limit atau batasan pengiriman jadi bisa unlimited saat melakukan transfer uang. Semoga tutorial ini bermanfaat dan bisa membantu dalam urusan verifikasi paypal.