Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menghilangkan Recycle Bin Pada Windows 11 2024

Cara Terbaru Menghilangkan Recycle Bin Pada Windows 11 2024

Windows 11 memang menjadi perbincangan di kalangan pengguna OS Windows ini, bagaimana tidak windows 11 hadir dengan tampilan yang sangat memukau dan tidak membosankan sepereti pada tampilan Windows sebelumnya.

Windows 11 sendiri memiliki banyak sekali perubahan dan perbaikan dan tentunya fitur keamanannya juga lebih ditingkatkan dari pada Windows 10 yang masih ada celah untuk disusupi Hacker.

Pada Windows 11 sendiri terdapat beberapa Tools untuk memperbaiki berbagai macam Error Code yang sering dijumpai saat menggunakan Windows 10, sehingga OS yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh fansnya

Banyak pengguna Windows yang mengatakan bahawa Windows 11 ini memang terbaik. Meskipun belum Final, tetapi banyak orang yang penasaran ingin segera merasakan sesuatu yang baru pada Windows 11. Sambil menunggu update windows 11 yang benar-benar Final, pengguna OS Windows juga ingin mendalami lebih lanjut karakteristik darisistem yang ada pada windows 11 ini.

Memang banyak sekali fitur yang ada di Windows 11 ini dan tentunya pengguna ingin mengcustom tampilan windows 11 sedemikian rupa agar rapi dan bersih, Salah satunya dengan menyembunyikan ikon Recycle Bin.

Nah pada tutorial kali ini saya akan memberikan Tips dan trik bagaimana cara yang tepat menyembunyikan ikon Recycle Bin agar tampilan Windows 11 lebih bersih dan menarik. Oke caraya ada di bawah ini:

Tutorial Bagaimana cara Hilangkan Ikon Recycle Bin di Windows 11?

  1. Tekan tombol Windows + I untuk membuka Settings
  2. Pilih Personal - klik Themes
  3. Kalian cari dan hapus centang pada Recycle Bin dan lihat hasilnya, maka ikon Recycle Bin akan hilang dan Tampilan Windows 11 menjadi lebih rapi

Itulah tadi cara yang sangat ampuh untuk menghilangkan ikon Recycle bin pada Windows 11. Kalian juga bisa otak-atik sendiri dan menjelajahi beberapa tips Windows 11 yang lebih unik dari pada Windows 10.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR