Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menyadap Notifikasi HP Pacar Atau Suami Istri 2024

Cara Terbaru Menyadap Notifikasi HP Pacar Atau Suami Istri 2024

Menyadap HP memang sangat perlu dilakukan jika kita curiga sama seseorang terkhususnya pacar atau pasangan kita baik itu masih alam status pacar atau suami0istri, Seperti pada tutorial sebelumnya tentang sadap menyadap.

Tapi kali ini saya akan memberikan trik terbaru menyadap notifikasi Handphone pacar kita guys. Jadi nanti semua notifikasi yang masuk dapat kita pantau dari jarak jauh. Tantu saja hal ini sangatlah berguna bagi kalian yang merasa curiga sama pacar kalian.

Caranya memang simpel dan mudah, tanpa melakukan root handphone. Dan di jamin pacar yang niatnya selingkuh pasti akan segera terbongkar dengan sendirinya. Saya menggunakan apikasi untuk merekam segala jenis notifikasi yang masuk ke Handphone. Penasaran! Yuk intip cara atau tutorialnya di bawah ini:

Tutorial Menyadap Semua Notifikasi Yang Masuk Di HP Pacar Dari Jarak Jauh

  1. Disini kalian harus minjam HP pacar. Kalian pura-pura pinjam Handphone pacar untuk main game atau intertetan sebisa mungkin dapat pinjam HPnya yang nantinya dipakai install sesuatu aplikasi mata-mata
  2. Jika sudah pegang handphone pacar instal aplikasi Notification History Log. Download Aplikasinya (Notification History Log). cara kerja dari aplikasi ini mampu merekam secara diam-diam segala aktifitas notifikasi yang masuk di smartphone.
  3. Setelah di download kalian install di Handphone pacar kalian lalu masuk ke pengaturannya.
  4. Lalu aktifkan Group Notification - Save Non-Removable cara sadap hp pacar dengan mudah
  5. Setelah itu kalian backup terlebih dahulu untuk memancing folder notification lognya keluar di file manager. Dan aktifkan Backup Notif Dailynya agar nanti semua notifikasi dapat kerekam oleh aplikasi ini. sadap notifikasi hp pacar
  6. Setelah di backup sekarang lanjut untuk menyembunyikan segala notifikasi dari aplikasi ini agar tidak terdeteksi oleh pacar kalian. Caranya masuk pengaturan atau Setting - kemudian ke app management - pilih aplikasiNotification History Log dan pilih Offkan notifikasinya
  7. Setelah notifnya di matikan kalian install OneDrive di handphone pacar kalian lewat playstore agar nanti file backupnya bisa otomatis mengupload ke OneDrive.INGAT file Backup ekstensinya .nhl yang sudah kita backup tadi masih tersembunyi. Untuk menampilkannya JANGAN lupa Show File Hidden karena file ini di sembunyikan oleh sistem.

    Kalian bisa upload manual atau kirim via email atau WA file backup ini. file .nhl notifikasi hp pacar

  8. Jika sudah selesai menyeting semua di handphone pacar kini saatnya bisa pindah ke handphone kalian dan instal aplikasi Notification History Lognya juga yang nantinya di pakai untuk memantau semua notifikasi yang masuk di handphone pacar kita.
  9. Apabila sudah kalian install, kalian buka lalu lakukan backup untuk pancingan agar folder Notification History Log bisa tampil di file manager. file .nhl yang sudah diupload
  10. Setelah itu saatnya kalian mendownload file backup .nhl nya yang sudah terupload di OneDrive pacar tadi ke handphone kalian. Lalu hasil download backup tadi kalian Copy Ke folder Notification History Log - .backup kalian pastekan di dalamnya.
  11. Kemudian kalian buka aplikasi Notification History Log di handphone kalian dan lakukan restore - pilih file backup terbaru. Jiika sudah di restore kalian kembali ke menu utama
  12. Lalu pilih Advanced history dan tarrraaaa..... semua notifnya dapat kita lihat dari sini

Nah bagaimana cukup mudahkan untuk memantau segala notif yang masuk di Handphone pacar. Kita bisa tahu siaap saja yang menghubunginya. Jadi si pacar bakal tidak bisa aneh-aneh dan bermain di belakang kita. Jika Kalian juga ingin memata-matai galeri foto pacar, kalian bisa melihat tutorial di postingan saya sebelumnya.

Semoga trik untuk memata-matai aktifitas pacar lewat notifikasi ini bisa bermanfaat. Selamat mencoba!