Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Menampilkan Postingan Lama Di Halaman Depan Blogger 2024

Cara Menampilkan Postingan Lama Di Halaman Depan Blogger 2024

Postingan Lama terkadang tertindas oleh postingan baru padahal jika kita membuat artikel yang mirip kita tidak perlu membuat postingan baru lagi, karena hal itu bisa dianggap spam oleh google. Di tutorial kali ini saya akan membagikan tips yang ampuh agar postingan lama bisa tampil di halaman depan atau homepage pada blogger.

Hal tersebut sangatlah penting jika kita ingin mengedit postingan lama karena ada kesalahan atau ada update terbaru, misalnya artikel tentang tutorial yang isi di dalamnya terdapat teknik baru.

Jadi kita gak mungkin membuat artikel terbaru lagi, hal tersebut dapat di anggap spam atau doubel post oleh google yang menjadikan web kita gak bisa masuk peringkat google. Dengan menggunakan sedikit trik ini, di jamin postingan lama kalian bisa naik di halaman depan dan teratas tanpa tertindas oleh postingan baru. Oke langsung saja ya guys! cara serta triknya ada di bawah ini:

Cara Membuat Static Post Di Homepage Blogger

  1. Langkah Pertama buka postingan lama pada blogger yang ingin tampil di postingan paling atas lalu kalian Edit
  2. Setelah masuk lihat bagian kanan dan kalian bisa menuju ke Jadwal dan atur tanggalnya pada tanggal sekarang ini. tutorial ganti tangal postingan blog
  3. Jika sudah selesai kalian bisa kembali dan lihat, Postingan lama kalian yang tadinya di bawah berubah menjadi yang paling atas sendiri.

Jika masih belum jelas, bisa liohat tutorial video:

Itulah tadi cara agar postingan lama blog bisa tampil di posisi paling atas blog. Semoga tutorial ini bermanfaat dan bisa buat pelajaran.