Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Memata-matai Galeri Foto Pacar Dari Jarak Jauh 2024

Cara Terbaru Memata-matai Galeri Foto Pacar Dari Jarak Jauh 2024

Memata-matai merupakan sebuah tindakan untuk menyadap seseorang yang kita targetkan. Memang dalam Sebuah hubungan tentunya wajib menjaga hati masing-masing pasangan agar nantinya bisa sampai ke jenjang pernikahan yang memang diinginkan.

Ada kalanya seseorang ingin memata-matai atau memantau ponsel orang. Jika sudah di mata-matai maka:

  • Orang tersebut aktifitasnya bisa di pantau dari jarak jauh
  • Dapat melihat semua hal pribadi dan rahasianya
  • Tidak bisa bohong di belakang kita

Bagaimana salah satu dari kita ada yang berkhianat, Tentu saja hal tersebut sangatlah menyakitkan dan bikin emosi. saling curiga dan marah-marahan merupakan sebuah bumbu dalam menjalin suatu hubungan hati.

Dan kesalahan fatal yang tidak bisa di maafkan adalah perselingkuhan. Dan hal ini memang sangat tidak diharapkan oleh kedua belah pihak, baik si pria atau wanita.

Mereka ingin pasangannya benar-benar serius dan tidak main di belakang kita. Oke langsung saja langkah-langkah awalnya bisa di lihat di bawah ini:

Tutorial Menyadap Galeri Foto Pacar Dari Jarak Jauh Dengan Trik Baru

  1. Langkah pertama, Kalian pura-pura pinjam hp pacar kalian dengan alasan untuk browsing internet atau sejenisnya lalu kalian diam-diam aja menginstall applikasi di playstore yang namanya OneDrive
  2. Setelah penginstalan selesai JANGAN lupa iconnya kalian hapus atau sembunyikan pada daftar menu. Kemudian buka OneDrive Dan Buat akun dulu, jika sudah punya langsung saja login.
  3. Setelah itu Pergi Ke pengaturan dan rubah bagian Update Offline menjadi Wifi - Mobile network agar nanti bisa otomatis upload jika dia pakai wifi atau paket data.
  4. Dan juga rubah pada bagian Camera Upload
  5. Lalu aktifkan Camera upload Account - isi email kalian sesuai login - dan aktifkan semua seperti di gambar. settingan untuk menyadap hp
  6. Setelah itu pada additional folder juga di aktifkan semua kecuali notifynya agar nanti tidak ada notifikasi masuk di hp pacar. Sehingga nanti One Drive akan berjalan di belakang background secara diam-diam yang nantinya akan membuat setiap momen dari si pacar tidak akan tertinggal seperti gerak-gerik dan detik demi detik dari aktivitas galerinya akan terupload secara otomatis dan dapat Kita Pantau dari jarak jauh.
  7. Jika Pengaturan di Onedrive sudah di setting, saatnya mensetting notifikasi di HPnya agar nanti tidak terlihat notifikasinya jika memulai mengupload secara otomatis. KALIAN bisa masuk ke Setting di HP lalu pergi ke - App Management - Dan pilih One Drive - Lalu Pada Manage Notifications Kalian OFF kan saja.
  8. ika Sudah selesai semua, kalian tinggal nunggu aja si pacar melakukan foto atau sedang foto syur (HOT) maka otomatis akan menguploadnya ke onedrive yang sudah kita setting tadi tanpa sepengetahuannya. Dan tentu saja jika kita ingin mengeceknya, kita bisa Login ke Akun OneDrive Yang Sudah kita setting di HP Pacar tadi.

Nah bagaimana cukup mudah bukan untuk memata-matai pacar. Tidak cuma pacar saja, kita bisa melakukan hal ini ke target kita yang ingin kita sadap galeri fotonya.

Tentu saja tutorial ini jangan disalah gunakan untuk hal-hal yang negatif ya. Karena semua di tanggung kalian, disini saya cuma memberikan penjelasan dan pembelajaran saja. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.