Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Install Wifiphisher Kali Linux Versi Stabil Terbaru

Cara Install Wifiphisher Kali Linux Versi Stabil Terbaru

Wifiphisher merupakan salah satu tools yang bisa digunakan untuk membobol wifi WPA2 dengan mudah dan bisa berhasil sempurna jika korban lengah. Tools yang satu ini memang diperuntukkan untuk sistem operasi kali linux bukan memakai sistem operasi microsoft windows. 

Karena sangat powerful dan jika kalian ingin menjebol sebuah jaringan wifi, saya sarankan menggunakan tools ini. Ingat tools ini cuma buat pelajaran saja ya! jangan di salah gunakan untuk merugikan orang lain. Karena disini saya akan mensharing ilmu sebagai pengetahuan saja.

Wifiphisher sendiri dibuat oleh sophron secara open source dan gratis. Software ini sebenarnya digunakan untuk pengujian keamanan sebuah jaringan wifi dengan membuat akses point/hotspot wifi yang nantinya dibuat menjebak korban agar login ke wifi dengan memasukkan password yang nantinya password tersebut akan terekam oleh si penyerang(hacker). Oke langsung saja cara installnya sebagai berikut:


Tutorial Install Wifiphisher Yang Benar Tanpa Error

  1. Pertama-tama kalian download terlebih dahulu tool Wifiphisher
  2. Setelah itu kalian extract - setelah di extract lalu masuk folder wifiphisher-1.3 - setelah itu klik kanan - open terminal here 

  3. Kemudian ketikkan perintah:
    chmod +x setup.py
  4. Lalu ketikkan perintah berikutnya:
    python setup.py install

  5. Dan tunggu sampai instalasi selesai. Kemudian jika sudah selesai penginstalannya lanjutkan dengan mengetikkan perintah:
    apt-get install hostapd
  6. kalian Pilih Y Lalu ketikkan perintah berikutnya:
    python setup.py install

  7. Jika penginstalan selesai lanjutkan dengan membuka aplikasinya dengan perintah:
    python bin/wifiphisher
  8. Apabila kalian gagal menginstal nya, kalian perlu mengupdate + mengupgrade kali linuxnya dengan perintah
    apt-get update
    apt-get upgrade
  9. Jika sudah selesai Update dan Upgrade, ulangi lagi perintah penginstalan diatas.

Tools ini sangat berguna dan ampuh untuk menghack password wifi yang di password dengan menggunakan WPA2 dan sangat cepat sekali untuk menjebol password tanpa repot melakukan cracking menggunakan Wordlist atau Brute Force memakai Aircrack. Semoga tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa untuk menggunakannya dengan bijak ya!